Lagu Dengarkanlah Wahai Kekasihku

Dengarkan aku wahai sayangku. Cobalah Kau Mengerti Lyrics.


Yollanda Imam Tidurlah Kekasihku Official Music Video Lagu Melayu Terbaru Youtube

Reff F Bb Dengarkanlah wahai kekasihku Gm FMeski rindu tak selalu di kalbu F Bb Janganlah sekalipun kau ragu C F Saat ku tak ada disisimu C Bb Hati ini selalu milikmu Int.

. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. Bagai embun pagi kau ku nanti. Di hatimu sebagai kekasihku.

Am Em C Em aku tahukamu tak mampu Am B Em tapi aku takkan bisa aaa. DENGARKANLAH WAHAI KEKASIHKU MESKI RINDU TAK SELALU DI KALBU JANGANLAH SEKALI PUN KAU RAGU HATI INI SELALU MILIKMU lirik lagu Selalu milikmu Ikke Nurjanah. Selalu menjaga dirimu Menemani disetiap waktu Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada dihati Engkaulah yang ada dihati Duhai kekasihku Hanyalah dirimu yang.

Posted on 7 Agustus 2012 by Ode Hamran Tinggalkan komentar. Tak ada sungguh tak ada. Selalu milikmu lirik lagu Ikke Nurjanah ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan.

F D Berdebar oh hatiku berdebar. Tak ada sungguh tak ada seseorang yang bisa menggantikanmu sampai kapan pun tak ada. Seluruh media termasuk lirik lagu.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Judika - Bukan Rayuan Gombal. D Bm Em A Fm B Em A 2x D Back to. Dm jaga dari tidurku.

Hanya kamu semangat hidupku hanya kamu. C G dengarkan aku wahai sayangku Am Em dengarkanlah isi hati ku F C hanya kamu semangat hidupku G hanya kamu. Chord J Rocks Cobalah Kau Mengerti - intro C Am Dm G Em Am Dm G C Am sudah ku katakan berulang kali Dm G sebenarnya dia punya maksud hati Em A tapi mengapa kau tak mau mengerti Dm G dan slalu saja kau berkeras hati C Am waktu bersama kau cerita tentangnya Dm G aku sama sekali tak berburuk sangka Em A karna kau bilang dia hanya teman saja Dm G tapi lama.

Dakaplah aku wahai kekasihku. Am-G aku seru cintamu. Dengarkanlah diriku Dengarkanlah diriku Wahai kekasihku Karena ku tak mau kehilangan dirimu.

Engkaulah yang ada dihati. Reff G cobalah kau mengerti cobalah kau mengerti Fm F bahwa hati ini Em Em telah mengetahui telah mengetahui A D dia ingin memilikimu G dengarkanlah diriku dengarkanlah diriku Fm B wahai kekasihku Em A kau sangka aku cemburu Fm B tapi itu memang hakku Em A karna kau adalah kekasihku Coda. G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang.

Dm hanya engkau nyawaku. Musik-musik dari Souqy diterima baik oleh masyarakat Indonesia. C Dm F G Kembali ke.

Judika - Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah. Dengarkanlah wahai kekasihku Gm FMeski rindu tak selalu di kalbu F Bb Janganlah sekalipun kau ragu C FSaat ku tak ada disisimu C Bb Hati ini selalu milikmu Int. Dengarkanlah wahai kekasihku Meski rindu tak selalu di kalbu Janganlah sekalipun kau ragu Saat ku tak ada di sisimu Hati ini selalu milikmu.

Dengarkan aku wahai sayangku dengarkanlah isi hatiku hanya kamu semangat hidupku hanya kamu. G Em C D Laaa lalala lala. D Bm Em A Fm B Em A 2x D reff setelah interlude G cobalah kau mengerti cobalah kau mengerti Fm F bahwa hati ini Em A telah mengetahui telah mengetahui D dia ingin memilikimu G dengarkanlah diriku dengarkanlah diriku Em A wahai kekasihku Em A kau sangka aku cemburu Fm B tapi itu memang hakku Em A karna kau adalah kekasihku ending D Bm G A.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Ikke Nurjanah - Selalu Milikmu - 3431. Lirik Lagu Baru 1 to 10 Milik Day6 Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia. F E Am dakaplah aku.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy. Bagai embun pagi kau kunanti Beri sejuk dalam sendiriku Jauh di pandang dekat di hati Ingin kubelai mesra. Yang tak pernah sirna.

Tiada yang lain saat ini. Wahai kekasihku Dm karna ku tak mau G C kehilangan dirimu Musik. C G satu pintaku pada dirimu Am Em tempatkanlah indah namaku F C di hatimu sebagai kekasihmu G.

Sudah ku katakan berulang kali Sebenarnya dia punya maksud hati Tapi mengapa kau tak mau mengerti Dan slalu saja kau berkeras hati. Lihat Berita Ikke Nurjanah. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun.

Dengarlah puisi yang akan aku berikan. Satu pintaku pada dirimu tempatkanlah indah namaku di hatimu sebagai kekasihku yang tak pernah sirna. E Am engkaulah kekasihku.

D Bm G A. G aku sebut namamu. Satu pintaku pada dirimu.

Lantunan lagu rinduku padamu. Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu. Ku ungkapkan lewat syair syahdu.

Jatuh cinta bergetar jiwaku saat kau peluk aku Dunia seakan milikku. Tiada yang lain dihati. Dengarkanlah wahai kekasihku meski rindu tak selalu dikalbu janganlah sekalipun kau ragu saat ku tak ada disisi mu hati ini selalu milikmu.

Waktu bersama kau cerita tentangnya Aku sama sekali tak berburuk sangka Karna kau bilang dia hanya teman saja. Sudah ku katakan berulang kali Sebenarnya dia punya maksud hati Tapi mengapa kau tak mau mengerti Dan slalu saja kau berkeras hati. Berdebar hatiku berdebar terbayang kala kau sentuh aku terbuai aku dalam cintamu hanyutku rasa di pelukanmu.

Intro C G C G dengarkan aku wahai sayangku Am Em dengarkanlah isi hatiku F C hanya kamu semangat hidupku Dm G hanya kamu. PLEASE SUBSCRIBE LIKE COMMENT SHARE. G cobalah kau mengerti Bm cobalah kau mengerti Fm F bahwa hati ini Em telah mengetahui A telah mengetahui D dia ingin memilikimu G dengarkanlah diriku Bm dengarkanlah diriku Em A wahai kekasihku.

E Am bila bermimpi kamu. Lagu Lirik Lirik lagu suaramu syairku Lirik lagu bila bermimpi kamu Harry Khalifah. Dengarkan aku wahai sayangku Am Em dengarkanlah isi hatiku F C hanya kamu semangat hidupku Dm G hanya kamu.

Hanyalah dirimu yang ku mau. -F G bawaku bersamamu. D Bm Em A Fm B Em A 2x D.

Engkaulah yang ada dihati. Syair syahdu perpisahan. Kaulah yang terakhir bagiku.


Dengarkan Aku Wahai Sayangku Dengarkanlah Isi Hatiku Asbsk Viral Ditik Tok Cover Agusriansyah Youtube


Dengarkanlah Wahai Kekasihku Meski Rindu Tak Selalu Di Kalbu Ziell Ferdian Viral Youtube


Ikke Nurjanah Hati Ini Selalu Milikmu Youtube

No comments for "Lagu Dengarkanlah Wahai Kekasihku"